News  

Polisi masih selidiki Kasus Penemuan Mayat di Pasar Wamena

Saat olah TKP, kami mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, sarung pisau, noken warna biru

Mayat
Anggota Reskrim Polres Jayawijaya saat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban pembunuhan di Pasar Potikelek Wamena, Jayawijaya, Sabtu (26/11/2022) dini hari. - Jubi/Istimewa

Wamena, Jubi TV– Terjadi pembunuhan di Pasar Potikelek, Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada Sabtu (26/11/2022) dini hari.

Kepolisian dari Polres Jayawijaya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat setempat terkait adanya kasus pembunuhan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim, AKP Mattinetta, menyatakan korban adalah seorang laki-laki tanpa indentitas, yang ditemukan oleh masyarakat setempat sudah dalam keadaan tak bernyawa atau  meninggal dunia dengan luka dan darah di sekujur tubuhnya.

Dari hasil pemeriksaan Reskrim Polres Jayawijaya, ditemukan pada bagian tubuh korban terdapat tiga luka tusukan di bahu bagian depan, bahu bagian belakang, dan luka di bagian leher.

“Saat olah TKP, kami mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, sarung pisau, noken warna biru, puntung rokok, potongan botol air mineral [gelas takar minuman beralkohol], tiga botol minuman beralkohol jenis CT, satu kantong plastik berisi minuman beralkohol jenis Ballo, dan rokok angggur kupu,” jelas AKP Mattinetta.

Lebih lanjut, AKP Mattinetta menjelaskan bahwa korban setelah dilakukan pemeriksaan singkat oleh anggota dan langsung  dievakuasi ke RSUD Wamena untuk dilakukan pemeriksaan  luka tusukan di tubunya  oleh dokter.

“Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan karena identitas korban belum diketahui. Selain itu kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi guna mengungkap kasus ini dan akan terus kita kembangkan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Artikel ini sudah tayang di Jubi.id dengan judul: Polres Jayawijaya lakukan penyelidikan pembunuhan di Pasar Potikelek Wamena

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130