Manajer berharap Stadion Lukas Enembe jadi Markas Persipura

Dalam Waktu dekat kami akan MoU dengan pemerintah Papua

Stadion stadion-lukas-enembe-768x346
Stadion Utama Lukas Enembe di Kawasan Olahraga Kampung Harapan - Jubi/ Sudjarwo Husain

Jayapura, Jubi TV– Manajemen Persipura Jayapura melalui manajer Yan Permenas Mandenas berharap dapat menggunakan Stadion Utama Lukas Enembe untuk dijadikan sebagai markas mereka pada kompetisi Liga 2 musim ini.

Mandenas mengatakan, akan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Papua agar tim julukan Mutiara Hitam itu bisa bermarkas di Stadion megah itu.

“Dalam Waktu dekat kami akan melakukan MoU dengan pemerintah Papua khsususnya Dinas Pemuda Olahraga sebagai Stadion Lukas Enembe. Besar harapan kami semua berjalan sukses untuk membawa kembali kejayaan Persipura. Saya berharap dukungan semua pihak agar misi kita bisa sukses,” kata Mandenas dalam rilisnya yang diterima awak media Jubi, Minggu (3/7/22) malam.

Dikatakan Mandenas karena tim Persipura akan memulai pemusatan latihan (TC) mulai Senin (4/7/22) besok, berikutnya keikutsertaan di kompetisi Liga 2.

 Latihan pemusatan akan dilakukan di Stadion Mahachandra, Universitas Cenderawasih (Uncen), Waena, Kota Jayapura.

 “Latihan perdana akan kami lakukan. Seluruh pemain akan dikumpulkan dan pemain akan diinformasikan melalui asisten manajer Ricardo Salampessy,” ujar Mandenas.

 Mandenas mengaku, seluruh persiapan skuad Mutiara Hitam mulai berjalan Juli. Selain mulai melakukan persiapan tim, saat ini masih terus gencar mencari dukungan sponsor.

 Sementara itu, pelatih anyar Persipura, Ricky Nelson menyebut sebanyak 25 pemain akan hadir mengikuti latihan perdana. sebagian besarnya merupakan wajah baru yang akan diseleksi.

 Sedangkan, 7 pemain di antaranya merupakan pemain muda yang masih berlaku kontrak, seperti Ramai Melvin Rumakiek, Brian Fatari, Patrick Womsiwor, Gunansar Mandowen, Alphons Migau, Wulf Worota, dan Yusak Isir, serta beberapa pemain senior, di antaranya Muhamad Tahir, Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy, Tinus Pae. Beberapa pemain baru yang disebut akan bergabung di antaranya ada Patrick Wanggai, Mario Abekof, Irfan Mofu, Dedy Haryanto, Zan Mayor, Imanuel Basna, Yeter dan Samuel Mahuse.

 Mantan pelatih Sulut FC itu mengatakan program latihan seperti pemulihan kondisi dan pengenalan perdana dan pengenalan karakter pemain.

 “Karena masih awal kita fokus pada pemulihan kondisi serta menyatukan karakeristik pemain,” ujar Ricky.

Ricky Nelson selangkah lagi akan diperkenalkan oleh manajemen Persipura Jayapura sebagai pelatih anyar menjelang kompetisi Liga 2 musim ini. Ricky sudah tiba di Kota Jayapura sejak Sabtu (2/7/22) pagi.

Eks pelatih tim sepak bola Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memang sudah memberikan bocoran jika sebelumnya dia akan diperkenalkan oleh manajemen Persipura pada akhir Juni. Namun, rencana tersebut sempat tertunda karena manajemen masih fokus untuk melobi sponsor.

Ricky Nelson mengaku sudah tiba di Kota Jayapura, pagi kemari. Dan dalam waktu dekat dirinya akan diperkenalkan secara resmi melalui konferensi pers.

 “Iya, saya baru tiba di Jayapura kemarin pagi. Nanti ada undangan kita akan menggelar konferensi pers,” ungkap Ricky.(*)

Berita ini sudah ditayangkan di Jubi.id dengan judul: Persipura berharap bisa bermarkas di Stadion Lukas Enembe
Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 400x130