News, Video  

Cafe dan Gudang Terbakar di Kaimana

Kebakaran terjadi di Kelurahan Krooy Distrik Kaimana Kota, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 20.00 Wit-Istimewa

“Kami berupaya membuka pintu gudang namun karena tidak bisa, lalu saya berupaya memadamkan aliran Listrik di Gudang dengan menurunkan Sekring”

Kaimana, Jubi TV-Kebakaran terjadi di Kelurahan Krooy Kaimana Papua Barat pada Kamis (7/4/2022) pukul 20.00 WIT.

Berdasarkan kronologis yang di ceritakan saksi, Api berawal dari belakang Gudang Avona, ketika saksi hendak buka puasa di Cafe.

“Saya mencium bau hangus, lalu keluar mencari sumber bau tersebut rupanya asap dan bau berasal dari belakang Gudang Avona, tepatnya di ventilasi toko dan gudang serta Penjahit VIvi” kata Argan Zainudin warga Kaimana.

Ia kemudian berusaha membuka Pintu gudang tersebut namun rupanya terkunci sehingga sia-sia upaya yang dilakukan.

Sementara Afandi, seorang saksi yang juga mengetahui awal sumber api berupaya dengan sigap menurunkan saklar Sekring di  Gudang

“Kami berupaya membuka pintu gudang namun karena tidak bisa, lalu saya berupaya memadamkan aliran Listrik di Gudang dengan menurunkan Sekring” katanya

Keduanya kemudian bersama warga yang nongkrong di Cafe berlari keluar sembari berteriak kebakaran.

Kapolres Kaimana AKBP. I Ketut Budiarta mengatakan berdasarkan data terdapat 7 rumah warga ikut terbakar, selain itu Cafe dan gudang toko.(*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130