News  

Warga sipil tewas tertembak di Nduga, belum diketahui siapa pelaku penembakan

Nduga Screenshot (2)
Jenazah Parunus Lokbere dibawa oleh keluarganya menuju mobil Ambulance - Youtube

Jayapura, Jubi TV – Kapolres Nduga, AKBP Komang Budhiarta membenarkan tewasnya seorang anak berusia 16 tahun karena tertembak di Nduga. Namun identitas anak ini belum diketahui. Juga siapa yang menembak anak ini masih belum diketahui dengan jelas.

“Masih lidik. Saya belum bisa memberikan keterangan siapa pelaku penembakan itu,” kata Kapolres Nduga, AKBP Komang Budhiarta, Kamis (7/4/2022).

Kapolres mengatakan peristiwa penembakan ini terjadi pada hari Rabu (6/4/2022). Anak yang menjadi korban ini disebutkan sedang bermain HP di depan rumahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan Jubi, beberapa sumber menyebutkan peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (5/4/2022) pukul 21.00 WP. Korban penembakan bernama Parunus Lokbere (16), warga Kampung Paris, Distrik Mbua Tengah.

Sebelum tewas tertembak, Parunus bersama dua saudaranya mengisi daya Hand Phone (HP) mereka di Jembatan Nogolaid Atas, di Jalan Batas Batu, Nduga. Setelah selesai mengisi daya, Parunus bersama dua saudaranya pulang ke rumah mereka. Setibanya di rumah, dua saudaranya masuk ke dalam rumah sementara Parunus masih menggunakan HPnya di depan rumah.

Saat menggunakan HPnya itu lah Parunus tertembak.

“Tembakan itu dari arah bangunan hotel milik almarhum Bupati Yarius Gwijangge,” kata sumber Jubi. (*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 400x130