News  

Usai antar penumpang, tukang ojek di Tingginambut ditembak OTK

Ojek
Ilustrasi - IST

Jayapura, Jubi TV – Dua warga sipil dilaporkan ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kampung Lumbuk, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Penembakan ini terjadi pada hari Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ridwan membenarkan adanya peristiwa penembakan ini. Menurutnya, korban yang tewas bernama Soleno Lolo (25), asal Toraja.

Selain Soleno, seorang warga lainnya yang tertembak dalah Paiwa (27). Paiwa mengalami luka tembak di kepala dan sedang menjalani perawatan di RSUD Mulia.

Keduanya yang berprofesi sebagai tukang ojek ditembaki usai mengantarkan penumpang.

Kedua korban ini dievakuasi oleh aparat keamanan dari Satgas Maleo Tingginambut, Pos Ramil 1714/PJ Tingginambut dan Pos Polisi Distrik Tingginambut.

Kabid Humas Polda Papua, Kombespol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan berkaitan dengan korban meninggal dunia, pihaknya menunggu keputusan pihak keluarga, apakah akan diterbangkan ke kampung halaman atau tidak.

“Kedua korban sudah berada di RSUD Mulia, untuk korban selamat dalam penanganan tim medis, sedangkan untuk korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga,” jelas Kabidhumas Ahmad Kamal, dikutip seputarpapua.com. (*)

Artikel ini telah terbit di Jubi.id dengan judul Dua tukang ojek ditembak OTK di Tingginambut, satu meninggal

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130