PT. Freeport Indonesia Dukung Persipura Tapi Dengan Skema ini

Kami akan kembali mendukung Persipura namun dengan skema tersendiri

Persipura Persipura-23
Skuad Persipura dalam satu pertandingan Liga 1 - Dok. Jubi

Jayapura, Jubi TV- PT Freeport Indonesia (PTFI) menyebut dukungan terhadap Persipura Jayapura dengan memberikan bantuan dana sponsor berpola 4-3-3.

Vice President Corporate Communication PTFI Riza Pratama di Jayapura, Selasa, mengatakan setelah memberikan bantuan dana sebesar Rp4 miliar untuk Persipura di Liga 2 Indonesia pihaknya juga akan menambahkan dana jika tim berjuluk Mutiara Hitam kembali ke Liga I musim depan.

“Selain bantuan sebesar Rp4 miliar kami akan kembali mendukung Persipura namun dengan skema tersendiri dalam pemberian dana sponsor tersebut,” katanya dilansir Antara

Menurut Riza, pihaknya akan memberikan anggaran lagi sebesar Rp3 miliar jika Persipura masuk di Liga I kemudian ditambah Rp3 miliar jika Peraipura finis pada lima besar pada klasemen akhir Kompetisi Liga I Indonesia.

Dia menjelaskan dukungan PTFI kepada Persipura untuk kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 sebesar Rp4 miliar dari sebelumnya Rp2 miliar.

Sebelumnya manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan setelah melakukan negosiasi bersama PT Freeport Indonesia akhirnya disetujui nilai sponsor sebesar Rp4 miliar.

“Sehingga kami berikan apresiasi kepada PTFI yang sudah menaikkan nilai sponsor kepada Persipura,” katanya Sabtu (2/7).

Persipura sendiri membutuhkan anggaran untuk mengarungi kompetisi Liga 2 sebesar Rp21 miliar hingga Rp25 miliar.

Sementara itu PT Bank Pembangunan Daerah Papua hingga kini belum ada komunikasi dengan Persipura terkait dana sponsor.(*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 400x130