Persipura Dapat Sponsor Rp3 Miliar dari PT Ulam Laut Nusantara

Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ulam Laut Nusantara

 Persipura-23

Jayapura, Jubi TV – PT Ulam Laut Nusantara yang menjadi sponsor Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 mengucurkan dana Rp3 miliar kepada tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas dalam siaran pers yang dilansir Antara di Jayapura, Rabu, mengatakan PT Ulam Laut Nusantara telah mentransfer dana sponsor Rp3 miliar langsung ke nomor rekening PT Persipura Papua.

Pihaknya mengapresiasi dukungan yang diberikan PT Ulam Laut Nusantara atas terhadap tim Persipura.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ulam Laut Nusantara yang membantu kami dalam hal sponsor untuk Persipura musim ini,” katanya.

Dia menjelaskan anggaran Rp3 miliar tersebut akan digunakan untuk operasional tim Persipura yang akan melakoni laga perdana menghadapi Kalteng Putra FC pada 29 Agustus 2022 di Stadion Lukas Enembe.

“Kemudian laga tandang menghadapi menghadapi Persiba Balikpapan pada 3 September 2022 di Stadion Batakan,” ujarnya.

Dia menambahkan hingga kini Persipura masih menunggu dana sponsor dari PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua untuk mengucurkan dana sponsor.

“Kami harapkan secepat mungkin bisa cair karena kebutuhan tim sangat mendesak jelang pembukaan Liga 2,” katanya lagi

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Papua itu sangat siap termasuk panitia pelaksana pertandingan Persipura untuk menghadapi laga perdana menjamu Kalteng Putra FC.(*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130