News  

Massa Pendukung Gubernur Papua Datangi Markas Brimob 

Selamatkan Gubernur Papua , tolak kriminalisasi dan kamus KPK

KPK IMG_20220912_155412
Massa pendukung Gubernur Lukas Enembe membentangkan spanduk dan mendatangi Mako Brimob-Alex/Jubi TV

Jayapura, Jubi TV– Beredar kabar Gubernur Papua, Lukas Enembe, akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK di Mako Brimob, sontak membuat kaget seantero masyarakat Kota Jayapura, terlebih khusus massa pendukungnya orang nomor satu di Bumi Cenderawasih.

Dari pantauan Jubi di lapangan, Senin (12/9/2022) pagi, massa pendukung Lukas Enembe mulai berdatangan dan berkumpul di lokasi pasar Cikombong, Kotaraja Dalam, Kota Jayapura untuk menyampaikan dukungan.

Massa yang berjumlah sekitar ratusan orang ini pada pukul 13.00 WIT mulai berjalan Mako Brimob dengan membawa spanduk-spanduk “Selamatkan Gubernur Papua , tolak kriminalisasi dan kamus KPK”.

Sesampainya di depan Mako Brimob Papua, massa pendukung LE menyampaikan agar negara tidak mengkriminalisasi dan melakukan pembunuhan karakter terhadap Gubernur Papua itu.

Sejak berita ini diturunkan, penyampaian orasi berjalan aman dan lancar dengan pengawalan personel ketat Brimob dan Polresta Jayapura. Namun jalan masuk ke arah Kotaraja Dalam ditutup untuk sementara, sebab massa memenuhi jalan. (*)

Berita ini sudah terbit di Jubi.id dengan judul: Kabar kabar akan diperiksa KPK di Mako Brimob, pendukung Lukas Enembe turun ke jalan

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 400x130