Laga Persipura Jayapura versus PSBS Biak Ditunda

Sesuai dengan informasi diterima manajemen PSBS Biak

PSBS 20221006_152735-1_resize_88.jpg
Pemain PSBS Biak sedang latihan di stadion Cenderawasih meski pertandingan menghadapi Persipura, Jumat (7/10) ditunda hingga batas wsktu yang belum ditentukan.ANTARA

Biak, Jubi TV – Operator penyelenggara pertandingan kompetisi sepak bola liga 2 Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pertandingan derby Papua antara tuan rumah PSBS Biak versus Persipura Jayapura pada Jumat, 7 Oktober 2022.

“Adanya penundaan kompetisi liga 2 sesuai dengan informasi diterima manajemen PSBS Biak,” ujar Pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih Ega, dilansir Antara Kamis (6/10)

Ega mengatakan, penundaan semua kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 membuat tuan rumah PSBS Biak menunggu kelanjutan keputusan terkini dari PT LIB dan PSSI.

“Sesuai jadwal pertandingan Jumat 7 Oktober seharusnya PSBS Biak menjamu Persipura di stadion Cenderawasih, ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan PSSI dan Liga Indonesia,” ujar Ega.

Menyinggung program latihan yang diberikan ke pemain selama jeda pertandingan, menurut Ega, tim pelatih tetap menjaga kebugaran dan fisik para pemain.

“Kami fokus berlatih meski akan ada evaluasi menyeluruh pertandingan pascakerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober lalu,” kata Ega.

Hingga, Kamis sore pukul 16.00 semua pemain PSBS Biak sudah berlatih di lapangan Cenderawasih untuk menjaga strategi ritme permainan dan finishing untuk mencetak gol guna menghadapi pertandingan lainnya di Liga 2 Indonesia.

“Saya berharap kompetisi sepak bola Liga 2 bisa berlanjut secepatnya,” harap pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih di lapangan latihan Cenderawasih.

Pada klasemen sementara grup Timur PSBS Biak berada di urutan delapan dengan nilai empat dan Persipura peringkat dua dengan nilai 10.(*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130