News  

Kualitas Telekomunikasi Menurun di Jayapura, PT Telkom Lakukan Investigasi

Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terkait layanan kami bagi pelanggan Telkom Group Wilayah Jayapura dan sekitarnya

Telkom IMG_20230309_123607_copy_800x600_1_1jpg
Gangguan telekomunikasi di Jayapura dan sekitarnya. ANTARA/Evarukdijati.
banner 120x600

Jayapura, Jubi TV – PT Telkom Witel Papua menyatakan masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab turunnya kualitas telekomunikasi di Jayapura dan sekitarnya yang terjadi Kamis.

Selain itu, juga akan melakukan perbaikan agar layanan dapat kembali pulih, kata GM Telkom Witel Papua Agus Widhiarsa, di Jayapura, Kamis.

Dilansir dari Antara, Agus Widhiarsa menyampaikan permintaan maaf terkait terjadinya penurunan kualitas layanan telekomunikasi pada Kamis pagi.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terkait layanan kami bagi pelanggan Telkom Group Wilayah Jayapura dan sekitarnya,” kata Agus Widhiarsa pula.

Gangguan telekomunikasi khususnya bagi pengguna Telkomsel terjadi sekitar pukul 09.00 WIT, tidak saja di wilayah Kota Jayapura, tetapi juga Kabupaten Jayapura.

Martha, salah satu pelanggan Telkomsel mengaku sempat khawatir saat tidak bisa berselancar di media sosial, bahkan jaringan telepon juga tidak bisa digunakan.

“Sempat benar-benar tidak ada jaringan telekomunikasi, namun saat ini mulai membaik walaupun Wi-Fi tidak dapat digunakan,” kata Martha yang bermukim di kawasan Klofkam Jayapura itu pula.(*)

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130