Hadapi Persiba Balikpapan, Tim Mutiara Hitam Akan Tampilkan Permainan Terbaik

Persiba adalah tim besar yang tidak bisa dipandang remeh

Persipura
Pemain Persipura saat menggiring bola kedepan-Ist/JubiTV

Balikpapan, Jubi TV– Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura akan tampil melawan tim tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu (3/9/2022) pukul 19.15 WITA.

Asisten Pelatih Persipura , Bio Pauline dalam sesi jumpa pers yang dilaksanakan di media center Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Jumat (2/9/22) mengatakan, tim Mutiara Hitam akan menampilkan permainan terbaik di Stadion Batakan. Hal ini berkaitan dengan persiapan yang sudah dilakukan selama di Jayapura maupun dalam masa pemulihan di Balikpapan.

“Persiba adalah tim besar yang tidak bisa dipandang remeh, semua pemain diinstruksikan untuk tetap bermain dengan baik dan dalam kondisi yang siap serta tidak emosi dalam bermain. Hasil Kemenangan dari Stadion Batakan harus terpenuhi,” ujar Bio sapaan akrabnya.

Tanpa kehadiran Pelatih Kepala Ricky Nelson, Bio mengaku tidak berhak untuk menambahkan pelatihan tentang Kepala belum bisa bergabung, dalam pertandingan nanti melawan tim Persiba Balikpapan.

Bio juga menambahkan, para pemain sudah siap menjalankan instruksi yang sudah diberikan oleh tim pelatih, meskipun di kubu tim tuan rumah ada dua pemain asal Papua yang akan membela tim Persiba Balikpapan.

“Pemain semua punya kemampuan di atas rata-rata dan siap bermain di posisi yang ditempatkan nanti,” jelasnya.

Wulf Horota, salah satu pemain Persipura yang mendampingi Pelatih dalam jumpa pers tersebut mengatakan, dirinya bersama seluruh pemain sudah siap untuk bertanding menghadapi tim tuan rumah, meskipun untuk sampai di Balikpapan membutuhkan waktu yang cukup lama namun masa pemulihan ini sudah cukup bagi Persipura untuk siap diri dan menghadapi tim tuan rumah.

“Latihan selama di Jayapura sudah sangat cukup bagi kami dan besok siap menghadapi tim tuan rumah,” katanya.

Sementara itu, Patrick Wanggai mengaku siap memberikan yang terbaik bagi tim Persipura, usai menjalani masa sanksinya. Wanggai mengatakan, akan menampilkan permainan terbaiknya dan tetap berpatokan pada instruksi pelatih.

“Puji Tuhan, bisa kembali bermain bersama tim merah hitam, dan permainan terbaik yang harus ditampilkan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan,” ucapnya. (*)

Berita ini sudah terbit di Jubi.id dengan judul: Hadapi Persiba, Persipura akan tampil bertarung

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130