News  

Enam Pejasa Ojek di Pegunungan Bintang diserang TPNPB, 2 Meninggal Dunia

Memang benar ada kejadian penyerangan kepada para tukang ojek, sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia

Marinir
Ilustrasi - sultengnews.com

Jayapura, Jubi TV– Sebanyak 6 warga sipil yang sehari-sehari berprofesi sebagai Pejasa atau tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan diserang kelompok TPNPB-OPM pada Senin (5/12/2022).

Dari peristiwa tersebut, dua orang warga sipil meninggal dunia dengan luka sabetan alat tajam, tiga orang melarikan diri, dan satu orang belum diketahui keberadaannya.

“Memang benar ada kejadian penyerangan kepada para tukang ojek, sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia yang di bunuh secara sadis oleh kelompok tersebut,” kata Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, di Kota Jayapura, Selasa (6/12/2022).

Menurut Cahyo, dua warga sipil yang meninggal dunia diketahui bernama La Usu dan La Aman. Sedangkan yang belum di ketahui keberadaannya bernama La Ati.

“Pasca kejadian tersebut aparat gabungan TNI-POLRI belum bisa melakukan evakuasi karena cuaca hujan dan hari sudah gelap. Hari ini rencana evakuasi dilakukan,” ujarnya.

Menurut ia, kejadian tersebut terkonfirmasi pada pukul 17.00 WIT, yang mana Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang, Iptu Budi Payung, mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi penyerangan yang dilakukan TPNPB-OPM kepada 6 orang tukang ojek di Kampung Mangabib saat sedang menunggu penumpang. (*)

Artikel ini sudah terbit di Jubi.id dengan judul: 6 warga sipil di Kampung Mangabib diserang TPNPB-OPM

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130