Boaz Salossa Bakal Bergabung dengan Persipura Jayapura

Peluangnya cukup besar. Yang pasti ada beberapa pemain juga

Persipura Dam-Boas-berjersey-PSS-Sleman-768x615
Boaz T Solossa berjersey PSS Sleman - Jubi/pss sleman.id

Jayapura, Jubi TV – Legenda hidup Persipura Jayapura, Boaz Solossa hampir pasti bergabung kembali dengan mantan pengendali pada putaran kedua kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Hal ini dibocorkan langsung oleh manajer Persipura Yan Permenas Mandenas dan sang pelatih Ricky Nelson, Jumat (23/9/22), di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

Kata Ricky Nelson, tak hanya Boaz yang akan bergabung dengan Persipura, namun ada sekitar empat pemain yang akan mempertebal skuad Mutiara Hitam pada putaran kedua nanti.

Memang ada pembicaraan, tidak hanya Boaz Solossa saja tapi ada empat pemain yang sedang kita siapkan untuk putaran kedua nanti, kata Ricky Nelson saat menjawab pertanyaan Jubi .

Eks pelatih sepak bola Nusa Tenggara Timur dan Sulut United itu mengakui jika pada langkah kedua harus menambah jumlah pemain untuk melengkapi kekuatan menghapus.

“Putaran kedua akan bergulir pada sekitar 15 Oktober mendatang. Semoga negosiasi kedepannya bisa berjalan dengan lancar. Pastinya pada putaran kedua nanti kita akan menambah tiga sampai empat pemain,” ujarnya.

Ricky membeberkan peluang Boaz Solossa kembali ke Mutiara Hitam cukup besar. Bahkan ada beberapa pemain lainnya. Hanya saja ia menyebut manajemen masih akan bernegosiasi dengan pihak klub asal pemain yang ingin didatangkan.

“Peluangnya cukup besar. Yang pasti ada beberapa pemain juga. Tapi kita harus mengunjungi juga dengan klub asal mereka, supaya bisa mendapatkan izin,” bebernya.

Ricky sendiri mengakui jika masih membutuhkan kehadiran Boaz Solossa untuk menambah daya gedor yang belum memiliki seorang target tajam.

“Pasti kita sangat butuh dia, karena tim kita kan butuh regenerasi jadi butuh pemain senior yang bisa menjadi jembatan untuk itu dan menjaga ciri khas permainan Persipura tidak bisa hilang. Dengan kehadiran Boaz kita berharap bisa menjadi dan mengontrol pemain junior,” pungkasnya.

Sebelumnya, manajer Persipura , Yan Permenas Mandenas juga sudah membocorkan kemungkinan Boaz bergabung dengan Persipura . Mandenas memposting rumor tersebut di akun media sosial instagram pribadinya.

Mandenas berharap dengan kehadiran Boaz bisa menjadi motivasi bagi para pemain muda Persipura dan menambah semangat mereka untuk kembali membawa Persipura ke kompetisi Liga 1 musim depan.

“Kunjungan khusus dari pemilik nomor punggung 86, Boaz Solossa. Semoga saja putaran kedua sudah bisa kembali bergabung dengan tim Persipura Jayapura untuk menambah motivasi pemain muda,” tulis Mandenas.

Saat ini Persipura masih berada di puncak klasemen wilayah timur Liga 2 dengan mengoleksi sembilan poin. Persipura masih menyisakan empat pertandingan lagi untuk menyudahi perjalanan mereka di putaran pertama. (*)

Berita ini sudah terbit di Jubi.id dengan judul: Boaz Solossa akan bergabung dengan Persipura di putaran kedua

Komentar
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130